h1

Asikk,,,, wordpress.org tandud dahh selese,,,

Februari 5, 2009

Hayy smua,,,,

wordpress.org tandud selese juga,,  Berkat bantuan kahfinyster ato finyster yang udahh dluan,,  akirnya lahir juga www.tandud.co.cc  ………

Hehehe,,

Seneng banget,,,  rasanya pengen ktawa trus ampe bibir copot,,,,

Tapi tenang sodara-sodara,,,   Tandud bakal aktip d kduanya,,,  tandud.wordpress.com,,  ama tandud.co.cc,,,

Jadi,,, kalo anda mo mampir,,,  mampir ke dua-dua nya,,,,  jangan satu ajah,,,   Hehehe,,,,

 

Makasih banget ni ama kahfinyster yang dahh banyak membantu,,,,,, 

Teng kyu yah,, kapi,,,,

38 komentar

  1. sama2 ta,,

    ntu sebage makasi gue,karena dah rela hape lo jadi cara gue kontak2an ama elsa,,

    thx ta,,


  2. wish this is the best (apaan >)

    cuma negor n ade post baru di blog ane


  3. wah presiden hiblogikoh dah komen duluan:mrgreen:


  4. hohoho,, pada rame2 migrasi toh anak2 batam😀


  5. Selamat selamat, btw tinggal di batam yaa, wah nanti aku nanya nanya soal batam ya


  6. ta,,nnti ajarin ak ya,,,


  7. ah,,,,gak jadi la,,,gw dah punya nameeman.co.cc


  8. hehe..bener nih bisa aktif keduanya?
    Bendol mah ribet. Terpaksa di wordpress.com di liburin dulu hehe….


  9. Gw kok bisa nyasar sini sih…
    Gud luck dah


  10. selamat ndud… moga tambah keren aja blognya…🙂


  11. gw udah minta ajarin si kahfi tapi dia juga gak ngerti cara buatnya kalo pake Mac… huhuhu…


  12. weeeey.asik tuh
    emang apa bedanya sama yang wp.com?
    hehehe


  13. Saya pernah bikin tp gagal nih, help me dunk… Thx ya uda mampir…


  14. baru maen da pindahan ajah..:)

    okeh dec mluncur ke yan9 satunaa..

    tapi makasi ya da sin99ah ..:)


  15. wah dibantu si kahfinyster ya? Sip. Meluncur ke TKP.


  16. wehe,,bro2 n sist2 di luar, wassap??

    mw liat yg baru2? samperin aje blog gue,,hhe,,


  17. maen ke blogku dunks !


  18. mau tuker link ga ?


  19. whehehe banyak banget nih blognya,, moga aja ngga pusing..😀


  20. ampun deh! gue aja punya 1 udah pusing pengen muntah !:mrgreen:


  21. OK bos
    dinanti kreatifitasnya🙂


  22. wah yg satu taksi ad 9 org itu mah ngaco !
    apalgi klian kn gndut*

    hha .



  23. kode:


  24. kode:


  25. Woi coy salam kenal neeh


  26. hai bro salam kenal 2…..


  27. hallo what’s up..salam kenal 3…😆


  28. Mampir kesini juga…


  29. terus mampir ke blog yang kedua ini…


  30. sekalean ninggalin hetrik untuk blog baru ini…


  31. alta.

    makasi y…

    iy, ud aga brobah blog ak..

    editin lg y…

    hhe..

    tengs…

    .tasha.


  32. ta…
    maen ke blog gw ya..


  33. ta..
    nnti ajarin gw buat gitu juga


  34. gw udah hetricvk comen
    balas bro….


  35. walah….
    langsung ke te ka pe kie….????


  36. Kalau gue merasa dia sampah karna pernah ngelakuin hal yang gak pantes waktu dulu, gue juga sampah, dong Karena nggak bisa memaafkan lebih dulu.



Tinggalkan Balasan

