h1

Temen-temen yang asik-asik,,,

Januari 27, 2009

Akhirnya tandud balik lagi,,,, stelah lama berkelana gk jelas,,,

Maap yahh smua,,,

Kasi komentar yahh gmana pnampilan tandud skarang,,,

Skarang tandud mo mosting tentang temen-temen yang asik-asik,,,, Ad dwa sjoli yang lagi gila-gilanya,,, ada yang emang dari lahir bener-bener gila,,, n ada yg bener-bener gk tau malu,,,

Nie die dahh poto-poto slama sminggu blakangan ini yang dahh tandud kmpulin,,,

Yg pertama poto gila dr si dion ato rocknoida,, yang bener-bener gk tau malu,,, Potonya dia lgi kencing,,, Dan sangkin gk tau malunya,,,, dia malah senyum,,,

Ni die,,,

badak-kencing2

badak kencing,,

Yang kedua,,, dua sjoli gila,,, eman ato nameeman,, ama kapi ato kahfinyster,,, nie die.,…

jpret0001

monyet

jpret001

hehehe,,,,

Ada lagi nihh

Lagi ngomongin apa yhh mreka bedua,,,,

beduaan,,

beduaan,,

Ini kapi ato kahfinyster lagi lesu,,,

melas,,

melas,,

skarang panjat gunung oleh tandud sendiri,,,

panjat tebing,,,

panjat tebing,,,

hihihi,,,,

yg terakhir yang paling gila,,,,   Atu taksi 9 orang ama supir,,,  gila banget kan….   iseng-iseng,, tandud poto deh,,,

gila,,,

gila,,,

Udahh dulu ya,,, ngantuk,,,

33 komentar

  1. mantap cuy,,,,,,,
    apalagi yg nameeman,,,,

    oh ya,,,lupa:
    PERTAMAXXXXXXXXXXXX GAN!!!!!!


  2. sial,,

    nape poto gw ade?

    padahal muka gw kan masi misterius di blogshpere eni,,

    terbongkas sudah kegantengan kahfinyster


  3. hhehe,, ksian bgt spir tksinya da xan smua,,


  4. mantep…….. gan,………

    poto gw manteb bner….


  5. emang friendship never ends


  6. Wheeww,,,indahnya masa-masa eS eM pe & eS eM A…!! Pengen balik lagi niich,😀 Sukses selalu yaaa


  7. wah, jadi pengen kembali ke masa lalu, huhuhuhu


  8. hahaha! lucu tuh manjat ring basket!:mrgreen:

    kunjungi blog gue ya:
    http://nafisblog.worpress.com


  9. itu yang 3 foto pertama beneran temen? bukan tarzan? wkakawkwkkakwa


  10. telor
    e


  11. telor..
    eman manx bngak..
    mrip m ltung eanc d’kbunbntang tu…
    hahhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaa


  12. Eit..jangan pipis sembarangan
    hehehe


  13. duh jadi inget jaman dulu hihihi


  14. yang lagi melas itu beneran melas pa lagi laper tapi ga’ ada yg jajanin?


  15. aduh,,,,,cma negur aja nie,,,,

    byar bnyak komen,,,,


  16. Gatak
    Gokil bgt tow
    G nyangka
    Seorang paparazi yang sukses ni
    Wkakkakakakakkaka


  17. mantaff bro.. apalagi tuh.. yang lagi panjat ring basket… kikikiki…🙂


  18. eman bngak..
    ang adam…


  19. widiiiy..
    ada monyet liar..😛

    tandud bales:

    Emang mbak,,,

    Temen tandud ntu kbanyakan monyet,,
    Hihihi,,,

    Yahh kcuali tandud sih,,,


  20. Kamu ama kapi n rocknoida 1 kelas?
    Mreka bloger smua kan?
    Sekolah di mana sih emangnya?

    tandud bales:

    Emang,,,

    Kami smua sekelas,,,
    Tap si kapi dah pidah ke cilacap,,

    Ehh slah,,, ke singapur,,,

    Hihihi,,


  21. hhe,,foto gw yg manjat ntu keren juga yah,,


  22. o iya,,yg difoto lagi manjat,, lagi beduaan,, n lagi bengong itu adalah gw!!

    ayo semua,,klik link blog gw!! ayo ayo!!


  23. hetrik!!!!:mrgreen:


  24. hohoho,, senangnya punya banyak teman😀

    jAdi pEngEn nihH….


  25. salam kenal waah temennya kapi ya?


  26. cuma negor aja bos……..


  27. Seru tuh keliatannya.:mrgreen:


  28. Hiii itu kok kencing sembalangan

    http://bocahkureng.wordpress.com/


  29. tq uda koment k sya..

    tmenx kahfi yak???


  30. whahhaa.. pantesan kemaren ada berita 2 monyet ilang.. ternyata disana..

    balik ke habitat oii

    wkakaka..


  31. tES.,,,


  32. gilagh..
    dh smpit”nd,,
    mcie bza fthu brenk..
    ha ha ha


  33. ipul armi GILAK.

    he,he

    oea,
    jgn lupa kunjungi blog aku yah……

    n komen nya HETRIK.
    gw harap lebih.

    he,he,he



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: