h1

Ohhh… Avenged…(Ada donlot lagunya)

Desember 13, 2008

Pasti kalian smua suka kan ama avenged sevenfold…..

Saya juga suka….    Liat aja tu diatas gambar tajuk saya….   Niru lambang avenged tape tulisann avengednya di rubah jadi tandud…

Jadinya ginini ” tandud sevenfold “….

Klo gtu skrang saya mo ngasi serba serbi tentang avenged….  Check it out….

Avenged Sevenfold (juga dikenal sebagai A7X), adalah band beraliran rock yang berasal dari Huntington Beach, California.

BIOGRAPI’…

Terbentuknya Avenged Sevenfold

Avenged Sevenfold terbentuk pada tahun 1999 di Orange County, California. Album pertama mereka, Sounding the Seventh Trumpet direkam ketika mereka masih berumur 18 tahun. Album ini dirilis dengan label Good Life Recordings, tetapi setelah gitaris Synyster Gates masuk Avenged Sevenfold, album ini dirilis ulang dengan label Hopeless Records. Lagu “To End The Rapture” juga direkam ulang, kali ini ditambahkan dengan permainan gitar Synyster Gates.

City of Evil (2005-2007)

Tahun 2005, Amerika Serikat tengah jenuh dengan musik hip-hop dan pop yang merajalela, lalu Avenged Sevenfold merilis album mereka City of Evil tepatnya pada tanggal 8 Juni, 2005. Hits single Bat Country merupakan lagu metal/rock pertama yang merajai MTV TRL. Mereka mempopulerkan kembali solo gitar dengan duet gitaris Synyster Gates dan Zacky Vengeance yang benar-benar memanaskan area moshpit. Album tersebut mendapat sertifikat gold dan memenangkan predikat Best New Artist in a Video di MTV VMA 2006 untuk lagu Bat Country.

SEKARANG NIE…

Tahun 2007, mereka kembali masuk studio untuk merekam lagu terbaru mereka untuk studio album ke-5 mereka. Awal Agustus 2007, mereka menjalani tur Asia Pasifik mereka, dan sempat mampir di Indonesia dan memainkan lagu mereka pertama kali di depan publik. Lagu yang berjudul Almost Easy tersebut mendapat sambutan hangat dari penggemar di seluruh dunia. Ketika itu band punk Jogjakarta Endang Soekamti didaulat menjadi band pembuka.

Tahun 2008 ini, mereka berpartisipasi sebagai headliners di tour Taste of Chaos bersama dengan Bullet for My Valentine, Atreyu, Blessthefall dan Idiot Pilot. Ketika tour, mereka merekam sebuah DVD yang mengandung 6 lagu baru mereka.

Tanggal 22 Oktober 2008, Avenged Sevenfold akan kembali manggung di Indonesia masih dengan event organizer yang sama yakni Java Musikindo dan kali ini band heavy metal Jibril didaulat menjadi band pembuka.

ALBUM NYAH..
Sounding the Seventh Trumpet (2001)
Waking the Fallen (2003)
City of Evil (2005)
Avenged Sevenfold (2007)
Live in the LBC & Diamonds in the Rough (2008)

ANGGOTA
M. Shadows – vokal

123654541
Synyster Gates – gitar melodi, piano, vokal

0synyster-gates-a7x-06
Zacky Vengeance – gitar ritmik, vokal
Johnny Christ – bass, vokal
The Rev – drum, perkusi, vokal, piano

Harusnya ada atu lagi….   Pemain kerincing -tandud….

CIRI-CIRINYA..

Mereka cenderung memainkan nuansa agresif pada vokal, gitar, dan drum (bass tetap statis). Dengan sentuhan yang dinamis, mau keras atau lambat, mereka tetap menggunakan harmonisasi yang luar biasa dan komposisi yang teratur. Sebut saja lagu-lagu yang sedikit melow, seperti Seize The Day dan Dear God, gitarnya tetap di drop Dm seperti halnya metal-metal kebanyakan. Kemudian, ciri khasnya selain komposisi dan drop, Syn memasukkan nuansa sweep picking (arpeggio) di hampir semua lagunya. Keindahan sweep picking yang dipadukan dengan kromatik, slide, dan teknik-teknik lainnya bisa kita dengar di lagu The Wicked End. Kemudian selain itu, tidak lupa juga sentuhan akustik yang membawa suasana seperti di Hawaii, bisa kita dengar di lagu Sidewinder. Tapi, satu lagi ciri khas yang tidak pernah lepas dari mereka, menduetkan gitar Syn dan Zacky, memakai double bass dengan tempo yang beberapa kali lipat beat-nya dari biasanya.

MANTANN ANGGOTA,,,


Justin Sane – Bass
Dameon Ash – Bass
Matt Wendt – Bass

Kalo mo free donlot lagu -lagu avenged klik di bawah nie:

1.Afterlife

2.Dear God..

3.Almost easy..

Ada atu lagi yangt baguss:

Critical acclaim

16 komentar

  1. Yoi….

    Nice share….
    Di Youtube juga banyak tuh videonya


  2. kurang satu tuh mantan anggotanya
    punkels vengeance as guitarist


  3. yeah,, a7x emang loar biasa,,,


  4. AFTERLIFE mantapppp🙂


  5. Yup…saia juga suka Avenged Sevenfold..sip dah..


  6. mantaaaaaaaaappppppppp…………….. Rek……………..
    coba itu di suroboyo, pasti seruuuuuuuuuuuuu…….
    http://www.soeni.wordpress.com
    okee…………….


  7. peer dari gw,,ambil,kerjain,, okeh mamen?!


  8. ta,,sbtu malem tnggal 3 jnuari jam 10 wktu indonesia kta ceting via gmail,, lo invite gw,, gw invite diod,, awas g mw,,


  9. ktany dah ada,, mna??


  10. SOri blom jadi…


  11. ceting pake ym nyok


  12. Awas klo ada virusnya, tekek kpala kau !!!!!!!


  13. kok suka x ama avenget????

    oea,
    berhubung blog beta lagi sepi komen…
    jadi tolong komenin blog beta ya…….(yg bnk)

    biar,
    BETA SONDET TERLAMBAT LAGI BANTU MAMAK AMBIL AIR BUAT MANDI ADEK………


  14. kok suka x ama avenget????

    oea,
    berhubung blog beta lagi sepi komen…
    jadi tolong komenin blog beta ya…….(yg bnyk)

    biar,
    BETA SONDET TERLAMBAT LAGI BANTU MAMAK AMBIL AIR BUAT MANDI ADEK………


  15. Wow! This blog looks exactly like my old one!
    It’s on a completely different subject but it has pretty much the same layout and design. Superb choice of colors!


  16. Tahun 2007, mereka kembali masuk studio untuk merekam lagu terbaru mereka untuk studio album ke-5 mereka. Awal Agustus 2007 , mereka menjalani tur Asia Pasifik mereka, dan sempat mampir di Indonesia dan memainkan lagu mereka pertama kali di depan publik. Lagu yang berjudul Almost Easy tersebut mendapat sambutan hangat dari penggemar di seluruh dunia. Ketika itu band punk Jogjakarta Endang Soekamti didaulat menjadi band pembuka. Tahun 2008 ini, mereka berpartisipasi sebagai headliners di tour Taste of Chaos bersama dengan Bullet for My Valentine , Atreyu , Blessthefall dan Idiot Pilot . Ketika tour, mereka merekam sebuah DVD yang mengandung 6 lagu baru mereka. Tanggal 22 Oktober 2008, Avenged Sevenfold kembali manggung di Indonesia masih dengan event organizer yang sama yakni Java Musikindo dan kali ini band heavy metal Jibril didaulat menjadi band pembuka.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: